Kode Mata KuliahAR6112 / 3 SKS
Penyelenggara252 - Arsitektur / SAPPK
KategoriKuliah
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahPemetaan Kognitif dan PerilakuCognitive and Behavior Mapping
Bahan Kajian
  1. BK 1.4 Arsitektur dan Masyarakat: faktor-faktor dan keterkaitan antara manusia, budaya, ekonomi dan kebijakan yang mempengaruhi arsitektur dan lingkungan perkotaan.
  1. BK 1.4 Architecture and Society: the factors and interrelationships between people, culture, economics and policy that influence architecture and the urban environment.
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. Memahami cognitive map dan behavioral map yang menyimpan hubungan konsepsi dan karakteristik ruang dalam ataupun ruang luar.
  2. Memahami dan mampu menggunakan metode cognitive mapping dan behavioral mapping untuk mengekplorasi pengetahuan hubungan antara konsepsi dan perilaku dan karakteristifk fisik/spasial/sosial dari lingkungan.
  1. Understanding cognitive maps and behavioral maps that store the relationships between conceptions and the characteristics of indoor or outdoor spaces.
  2. Understanding and able to use cognitive mapping and behavioral mapping methods to explore the knowledge of relationships between conceptions, behaviors, and the physical/spatial/social characteristics of the environment.
Metode PembelajaranCeramah/kuliah pakar Project-based learning (PjBL) TutorialExpert Lecture Project-Based Learning (PjBL) Tutorial
Modalitas PembelajaranLuring (sinkron) Daring (sinkron dan asinkron)Synchronous Offline Synchronous and Asynchronous Online
Jenis NilaiABCDE
Metode PenilaianTugasAssignment
Catatan Tambahan