Kode Mata Kuliah | PK5105 / 3 SKS |
---|
Penyelenggara | 288 - Perencanaan Kepariwisataan / SAPPK |
---|
Kategori | Kuliah |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Desain Fasilitas Pariwisata | Design of Tourism Facilities |
---|
Bahan Kajian | - Definisi, kategorisasi, dan tipologi destinasi wisata eserta beragam fasilitasnya.
- Keragaman fasilitas yang diperlukan untuk keberlanjutan pembangunan pariwisata.
- Transformasi fasilitas pariwisata dari masa ke masa dalam keragamannya di berbagai lokasi.
- Fasilitas dengan fungsi spesifiknya yang menjadi elemen-elemen dalam destinasi wisata.
| - Definition, categorization and typology of tourist destinations and their various facilities.
- Diversity of facilities required for sustainable tourism development.
- Transformation of tourism facilities from time to time in their diversity in various locations.
- Facilities with their specific functions are elements in tourist destinations.
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Mahasiswa memiliki: – Pemahaman tentang definisi, kategorisasi, dan tipologi destinasi wisata beserta beragam fasilitasnya.
- Pemahaman keragaman fasilitas yang diperlukan untuk keberlanjutan pembngunan pariwisata
- Pemahaman transformasi fasilitas pariwisata dari masa ke masa dalam keragamannya di berbagai lokasi.
- Kemampuan mengidentifikasi fasilitas dengan fungsi spesifiknya yang menjadi elemen-elemen dalam destinasi wisata.
| - Students have: – An understanding of the definition, categorization and typology of tourist destinations and their various facilities.
- Understanding the diversity of facilities needed for sustainable tourism development
- Understanding the transformation of tourism facilities from time to time in their diversity in various locations.
- Ability to identify facilities with their specific functions which are elements in tourist destinations.
|
---|
Metode Pembelajaran | Lecture, Presentation, Field Survey | Lectures, Presentations, Field Surveys |
---|
Modalitas Pembelajaran | Memaksimalkan kesempatan diskusi dan dialog intelektual yang hidup serta partisipasi aktif mahasiswa di kelas. | Maximize opportunities for lively intellectual discussion and dialogue as well as active student participation in class. |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | UTS=20% UAS = 40 % Tugas = 40 % | UTS=20% UAS = 40 % Assignments = 40 % |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|