Kode Mata Kuliah | AL5101 / 3 SKS |
---|
Penyelenggara | 289 - Arsitektur Lanskap / SAPPK |
---|
Kategori | Kuliah |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Workshop Manajemen Lanskap | Landscape Management Workshop |
---|
Bahan Kajian | - Prinsip-Prinsip Pengelolaan
- Penyusunan Dokumen Perancangan dan Perencanaan
- Komunikasi Profesional Arsitek Lanskap
| - Management Principles
- Design and Planning Documents Preparation
- Landscape Architects Professional Communication
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Mampu memahami pentingnya pengelolaan dalam bidang arsitektur lanskap.
- Mampu memahami prinsip dan aspek pengelolaan lanskap.
- Mampu menguasai dan merancang sistem maupun strategi pengelolaan lanskap berkelanjutan.
- Mampu menyusun rencana pengelolaan lanskap berkelanjutan.
- Mampu menilai dan mengevaluasi perencanaan dan perancangan lanskap berdasarkan prinsip dan aspek pengelolaan lanskap.
- Mampu menanggapi dan menilai isu maupun fakta dalam pengelolaan lanskap berkelanjutan.
| - Capable to understand the importance of management in the field of landscape architecture.
- Capable to understand the principles and aspects of landscape management.
- Capable to master and design sustainable landscape management systems and strategies.
- Capable to develop a sustainable landscape management plan.
- Capable to assess and evaluate landscape planning and design based on the principles and aspects of landscape management.
- Capable to respond and assess issues and facts in sustainable landscape management.
|
---|
Metode Pembelajaran | Ceramah
Diskusi Kelompok
Pembelajaran Berbasis Masalah
Studi Kasus | Lecture
Group Discussion
Problem-Based Learning
Case Studies |
---|
Modalitas Pembelajaran | Luring Sinkron
Bauran/Daring Asinkron | Synchronous Offline
Hybrid/ Asynchronous Online |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | Tugas Individu/Perorangan
Tugas Kelompok
UTS
UAS | Individual Assignment
Group Assignment
Midterm Exam
End of Semester Exam |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|