Kode Mata KuliahMB4025 / 3 SKS
Penyelenggara190 - Management / SBM
KategoriLecture
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahRiset PasarMarketing Research
Bahan Kajian
    1. Introduction to Marketing Research
    2. Defining the marketing research, problem and developing a research approach
    3. Research Design Formulation
    4. Sampling Strategy Design
    5. Secondary Data Collection and Analysis
    Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
    1. Mampu menganalisis fungsi-fungsi dalam manajemen dan bagaimana riset pasar mendukung praktiknya.
    2. Mampu menganalisis konteks multiperspektif dalam bisnis untuk diterapkan pada riset pasar.
    3. Mampu mengkomunikasikan rencana dan temuan riset pasar secara efektif.
    4. Mampu menunjukkan kesadaran etis dalam melakukan riset pasar.
      Metode PembelajaranKuliah, diskusi, kerja mandiri
      Modalitas PembelajaranPembelajaran aktif, diskusi, penugasan mandiri, penugasan kelompok
      Jenis NilaiABCDE
      Metode PenilaianTugas, ujian, kuis, partisipasi mahasiswa, proyek
      Catatan Tambahan