Kode Mata Kuliah | RN6064 / 4 SKS |
---|
Penyelenggara | 249 - Ilmu dan Rekayasa Nuklir / FMIPA |
---|
Kategori | Kuliah |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Kapita Selekta Sistem Energi Nuklir | Selected Topics in Nuclear Energy Systems |
---|
Bahan Kajian | - Membahas tentang topik-topik terkini dalam sistem energi nuklir. Topik dapat berubah, dengan pemilihan topik bergantung pada tema yang sedang menjadi sorotan dan juga kepakaran dosen pengampu.
| - Discusses current topics in nuclear energy systems. Topics can change, with topic selection depending on the theme being highlighted and also the expertise of the lecturer.
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Mahasiswa mampu memahami konsep dan prinsip keilmuan sistem energi nuklir
- Mahasiswa mampu memahami permasalahan dan perkembangan terbaru dalam bidang kajian sistem energi nuklir
- Memiliki keterampilan terkait penyelesaian permasalahan dalam bidang kajian sistem energi nuklir
- Mahasiswa mampu bekerja mandiri maupun dalam tim untuk menyelesaikan sebuah topik dalam topik khusus sistem energi nuklir
| - Students are able to understand the scientific concepts and principles of nuclear energy systems
- Students are able to understand the latest problems and developments in the field of nuclear energy systems studies
- Have skills related to solving problems in the field of nuclear energy systems studies
- Students are able to work independently or in teams to complete a topic in the special topic of nuclear energy systems
|
---|
Metode Pembelajaran | Ceramah, diskusi, pembelajaran berbasis riset/masalah/studi kasus, presentasi | Lectures, discussions, research/problem/case study based learning, presentations |
---|
Modalitas Pembelajaran | Luring, daring, hybrid, sinkron, asinkron | Offline, online, hybrid, synchronous, asynchronous |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | Tugas kelompok, Quiz, presentasi, laporan akhir RBL | Group assignments, quizzes, presentations, final RBL report |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|