Kode Mata Kuliah | FA9091 / 8 SKS |
---|
Penyelenggara | 307 - Farmasi / SF |
---|
Kategori | Tugas Akhir / Tesis / Disertasi |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Penelitian III | Research III |
---|
Bahan Kajian | - Penerapan metodologi penelitian yang telah disiapkan pada proposal sebaggai kelanjutan dari penelitian II
- Implementasi jenis-jenis eksperimen lanjutan dari penelitian II yang sesuai dengan topik penelitian
- Strategi dan langkah-langkah lanjutan dalam menyelesaikan masalah pada penelitian
- Penerapan inovasi pada penelitian sesungguhnya
- Menulis laporan penelitian dengan baik
- Diskusi hasil peneltiian sebagai bentuk diseminasi hasil penelitian tahap 1I
| - Application of research methodology prepared in the proposal as a continuation of Research II
- Implementation of further experiments from Research II relevant to the research topic
- Further strategies and steps to solve problems in research
- Application of innovation in actual research
- Writing a good research report
- Discussion of research results as part of the dissemination of Phase II research findings
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Mampu merancang metode penelitian dengan baik
- Mampu menerapkan rancangan penelitian pada proposal di penelitian lanjutan
- Mampu melakukan penelitian secara baik dan inovatif
- Mampu menganalisis data-data penelitian dengan baik
- Mampu membuat Kesimpulan dalam penelitian
- Mampu menulis laporan hasil penelitiannuya dan menjelaskan serta mempertahankan dalam forum ilmiah
| - Able to design research methods well
- Able to apply the research design from the proposal to further research
- Able to conduct research effectively and innovatively
- Able to analyze research data effectively
- Able to draw conclusions in research
- Able to write the research report and explain and defend it in a scientific forum
|
---|
Metode Pembelajaran | Tugas mandiri, Penelitian kajian literatur, diskusi, pembimbingan, presentasi | Independent tasks, Literature review research, discussion, guidance, presentation |
---|
Modalitas Pembelajaran | Visual, auditorial, sinkronous, asinkronous | Visual, auditory, synchronous, asynchronous |
---|
Jenis Nilai | Pass/Fail |
---|
Metode Penilaian | Tugas dan penilaian hasil penelitian | Assignments and research results assessment |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|