| Kode Mata Kuliah | DP4004 / 2 SKS |
|---|
| Penyelenggara | 175 - Desain Produk / FSRD |
|---|
| Kategori | Kuliah |
|---|
| Bahasa Indonesia | English |
|---|
| Nama Mata Kuliah | Desain Produk Interaktif & Servis | Interaction & Service Design |
|---|
| Bahan Kajian | | |
|---|
| Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | | |
|---|
| Metode Pembelajaran | | |
|---|
| Modalitas Pembelajaran | | |
|---|
| Jenis Nilai | ABCDE |
|---|
| Metode Penilaian | Komponen penilaian meliputi:
(1) Presensi / Kehadiran……………….10%
(2) Ujian Tengah Semester…………… 20%
(3) Ujian Akhir Semester……………… 30%
(4) Tugas (Kelompok) ………………... 40%
Tugas dikerjakan secara berkelompok yang terdiri dari maksimum 4 individu mahasiswa. Penilaian hasil tugas didasarkan atas:
(a) kualitas kesesuaian isi dengan maksud/tujuan pemberian tugas (task-content understanding)……..maksimum 10 poin
(b) kualitas hasil perancangan proyek IXD – Desain Servis (design quality)………… maksimum 40 poin
(c) kualitas pemaparan dan teknis presentasi (presentation technique and delivery) dengan mempertimbangkan bobot kontribusi masing-masing anggota kelompok (members’ contribution) serta ketepatan waktu pengumpulan (punctuality) …....maksimum 50 poin
Komponen kehadiran / presensi diperhitungkan apabila mahasiswa ybs memiliki prosentase kehadiran ≥ 75% (Tidak absen mengikuti perkuliahan lebih dari 4 kali).
Nilai komponen absensi adalah sbb:
• Hadir 100% (14 kali Kuliah)…………. 90 poin
• Hadir 87,5-90% (12-13 kali Kuliah)… 75 poin
Hadir 75%-85% (10-11 kali Kuliah)… 60 poin | |
|---|
| Catatan Tambahan | | |
|---|