| Kode Mata Kuliah | AR3111 / 3 SKS | 
|---|
| Penyelenggara | 152 - Architecture / SAPPK | 
|---|
| Kategori | Lecture | 
|---|
|  | Bahasa Indonesia | English | 
|---|
| Nama Mata Kuliah | Prinsip Dasar Arsitektur Lanskap | Principles of Landscape Architecture | 
|---|
| Bahan Kajian | BK 1.1 Arsitektur, Seni dan Teknologi: hubungan arsitektur dengan seni, ilmu pengetahuan dan teknologi berdasarkan teori dan pengetahuan tentang seni, ilmu pengetahuan dan teknologiBK 1.4 Arsitektur dan Masyarakat: faktor-faktor dan keterkaitan antara manusia, budaya, ekonomi dan kebijakan yang mempengaruhi arsitektur dan lingkungan perkotaan
 | BK 1.1 Architecture, Art and Technology: architecture's relationship with art, science and technology based on theories and knowledge of art, science and technologyBK 1.4 Architecture and Society: the factors and interrelationships between people, culture, economics and policy that influence architecture and the urban environment
 | 
|---|
| Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | Mampu memahami prinsip dasar arsitektur lanskap berbasis konsep-konsep biologiMampu menilai dan menerapkan prinsip dasar arsitektur lanskap dalam perancangan arsitektur dan lingkungan binaanMampu menerapkan aspek budaya, ekonomi, dan.kebijakan dalam perancangan arsitektur lanskap
 | Able to understand the basic principles of landscape architecture based on biological conceptsAble to assess and apply the basic principles of landscape architecture in architectural design and the built environmentAble to apply cultural, economic, and policy aspects in landscape architecture design
 | 
|---|
| Metode Pembelajaran | Ceramah
Diskusi kelompok
Pembelajaran berbasis masalah
Studi kasus | Lecture
Group discussion
Problem-based learning
Case study | 
|---|
| Modalitas Pembelajaran | Luring sinkron | Synchronous offline | 
|---|
| Jenis Nilai | ABCDE | 
|---|
| Metode Penilaian | Kuis/Resume
Ujian Tengah Semester
Ujian Akhir Semester | Quiz/Resume
Mid Semester Exam
End of Semester Exam | 
|---|
| Catatan Tambahan | - | - | 
|---|