Kode Mata KuliahEL5003 / 4 SKS
Penyelenggara232 - Electrical Engineering / STEI
KategoriLecture
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahGrafika Komputer dan Pemrograman GPUComputer Graphics and GPU Programming
Bahan Kajian
  1. Interaksi Manusia-Komputer
  2. Grafika dan Visualisasi Komputer
  3. Multimedia, VR, AR, dan MR
  1. Human-Computer Interaction
  2. Computer Graphic and Visualization
  3. Multimedia, VR, AR, and MR
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. Mengembangkan aplikasi 3D berbasis GPU
  2. Mendesain aplikasi dan game engine 3D
  3. Menganalisa dan memvalidasi implementasi 3D engine
  1. Developing GPU-based 3D Application
  2. Designing 3D Game Engine and Application
  3. Analyzing and validating 3D engine implementation
Metode PembelajaranKelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan MandiriClass, Assignments, Independent Activities
Modalitas PembelajaranLuring Sinkron, Daring AsinkronSynchronous Offline, Asynchronous Online
Jenis NilaiABCDE
Metode PenilaianTugas Rutin, Tugas BesarAssignments, Project
Catatan Tambahan