Kode Mata KuliahEL5005 / 4 SKS
Penyelenggara232 - Electrical Engineering / STEI
KategoriLecture
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahDesain InteraksiInteraction Design
Bahan Kajian
  1. Interaksi Manusia-Komputer
  2. Teori Permainan, Pemodelan dan Simulasi
  3. Kecerdasan Komputasi dan Komputasi Evolusioner
  1. Human-Computer Interaction
  2. Game Theory, Modeling and Simulation
  3. Computation Intelligence and Evolutionary Computing
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. Mendesain sistem untuk mengatasi masalah dunia nyata
  2. Mendesain sistem interaksi dengan pengguna
  3. Menganalisa dan mengevaluasi sistem berdasarkan fokus pengguna dan dunia nyata
  1. Designing system to solve real-world problem
  2. Designing interaction system with user
  3. Analyzing and evaluating system based on user-center and real-world
Metode PembelajaranKelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan MandiriClass, Assignments, Independent Activities
Modalitas PembelajaranLuring Sinkron, Daring AsinkronSynchronous Offline, Asynchronous Online
Jenis NilaiABCDE
Metode PenilaianTugas Rutin, Tugas BesarAssignments, Project
Catatan Tambahan