| Kode Mata Kuliah | MB8013 / 4 SKS |
|---|
| Penyelenggara | 390 - Management Science / SBM |
|---|
| Kategori | Lecture |
|---|
| Bahasa Indonesia | English |
|---|
| Nama Mata Kuliah | Pemasaran Berbasis Perilaku | Behavioral Marketing |
|---|
| Bahan Kajian | | |
|---|
| Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Menunjukkan pemahaman teori lanjutan di bidang sains
- Menunjukkan pemahaman filosofis tentang metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan kontemporer di bidang sains dalam manajemen
- Menunjukkan pemikiran konseptual untuk mensintesis dan evaluasi teori di bidang sains dalam manajemen
- Kemampuan untuk memahami dan memetakan perkembangan
sains mutakhir dalam manajemen
- Kemampuan untuk mengembangkan kebaruan penelitian dan kontribusi untuk bidang ilmu dalam manajemen
- Kemampuan untuk menentukan metode penelitian inovatif untuk menyelesaikan tujuan penelitian
| - Demonstrate an understanding of advanced theories in science.
- Demonstrate a philosophical understanding of quantitative, qualitative, and contemporary research methods in the field of management science.
- Demonstrate conceptual thinking to synthesize and evaluate theories in the field of management science.
- Ability to understand and map the latest developments in management science.
- Ability to develop research novelty and contribute to the body of knowledge in management science.
- Ability to determine innovative research methods to achieve research objectives.
|
|---|
| Metode Pembelajaran | Luring | Offline |
|---|
| Modalitas Pembelajaran | Luring/Daring, Sinkron, Mandiri/Kelompok | Offline/Online, Synchronous, Independent/Group |
|---|
| Jenis Nilai | ABCDE |
|---|
| Metode Penilaian | Tugas, partisipasi, UTS, UAS | Assignment, Participation, Mid Test, Final Tes |
|---|
| Catatan Tambahan | | |
|---|