Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - 1. Mampu memanfaatkan teknik dan teknologi digital terkini dalam pembuatam gerak karakter animasi seperti motion capture, digital puppetry, dsb.
- 2. Memiliki wawasan dan pengetahuan terkait prinsip dan metode pembuatan gerak animasi digital baik secara pose to pose ataupun dengan motion capture
- 3. Mampu menerapkan satu atau lebih 12 prinsip animasi dalam membuat gerak karakter animasi digital.
- 4. Mampu menyusun proses perancangan gerak animasi karakter mulai dari riset, pembuatan referensi, akting, dan produksi gerak.
- 5. Mampu melakukan pembagian tugas yang berimbang dalam proses pembuatan gerak karakter animasi melalui kolaborasi kelompok.
| - 1. Able to utilize the latest digital techniques and technologies in creating character animation movements such as motion capture, digital puppetry, etc.
- 2. Possesses insights and knowledge related to the principles and methods of creating digital animation movements, whether pose-to-pose or with motion capture.
- 3. Able to apply one or more of the 12 principles of animation in creating digital character animation movements.
- 4. Able to organize the animation character movement design process starting from research, reference creation, acting, and motion production.
- 5. Able to perform balanced task distribution in the process of creating character animation movements through group collaboration.
|
---|