Kode Mata KuliahMK2102 / 3 SKS
Penyelenggara192 - Entrepreneurship / SBM
KategoriLecture
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahRiset PasarMarket Research
Bahan Kajian
    1. Introduction to Marketing Research
    2. Market research process used for Entrepreneurs and
    3. Start-Ups
    4. Understanding problems and opportunities transforming problems into business opportunities Research Design Formulation Exploratory Research Survey and Observation Secondary Data Collection Data Analytic
    5. Writing Report
    Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
    1. Mampu menganalisis fungsi-fungsi dalam manajemen dan bagaimana riset pasar mendukung praktiknya.
    2. Mampu menganalisis konteks multiperspektif dalam bisnis untuk diterapkan pada riset pasar.
    3. Mampu mengkomunikasikan rencana dan temuan riset pasar secara efektif.
    4. Mampu menunjukkan kesadaran etis dalam melakukan riset pasar.
      Metode PembelajaranKuliah, diskusi, kerja mandiri
      Modalitas PembelajaranPembelajaran aktif, diskusi, penugasan mandiri, penugasan kelompok
      Jenis NilaiABCDE
      Metode PenilaianTugas, ujian, kuis, partisipasi mahasiswa, proyek
      Catatan Tambahan