Kode Mata KuliahMB3103 / 4 SKS
Penyelenggara190 - Management / SBM
KategoriLecture
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahPengambilan Keputusan dan Negosiasi 2Decision Making and Negotiation 2
Bahan Kajian
  1. Introduction to Decision Making in Business: The role of Industry 4.0
  2. Heuristics: that make us smart
  3. Identifikasi Masalah
  4. Generating Creative and Innovative Alternatives (GCIA)
  5. Analyze alternative and select the most feasible
  6. Analyze alternative and select the most feasible
  7. Decision Making and Data visualization
  8. Problem-based Learning Project: Ecosystem Based Learning
  1. Introduction to Decision Making in Business: The role of Industry 4.0
  2. Heuristics: that make us smart
  3. (Problem Identification)
  4. Generating Creative and Innovative Alternatives (GCIA)
  5. Analyze alternative and select the most feasible
  6. Analyze alternative and select the most feasible
  7. Decision Making and Data visualization
  8. Problem-based Learning Project: Ecosystem Based Learning
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. Memahami jenis pengambilan keputusan yang dilakukan secara individual dan kelompok
  2. Memahami bias dan konsep bounded rational dalam proses pengambilan keputusan
  3. Memahami proses pengambilan keputusan
  4. Mampu mengidentifikasi masalah di konteks bisnis dan manajemen dengan menggunakan pendekatan yang dipelajari
  5. Mampu untuk mengembangkan alternatif yang kreatif dan inovatif menggunakan pendekatan yang dipelajari
    Metode PembelajaranKuliah, diskusi, kerja mandiri, projek
    Modalitas PembelajaranPembelajaran aktif, diskusi, penugasan mandiri, penugasan kelompok
    Jenis NilaiABCDE
    Metode PenilaianKomponen penilaian terdiri dari: Ujian, Tugas, Partisipasi mahasiswa, Project
    Catatan Tambahan