Kode Mata KuliahTI6028 / 4 SKS
Penyelenggara234 - Industrial Engineering and Management / FTI
KategoriLecture
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahSistem Manajemen JasaService Management System
Bahan Kajian
    1. Service economy & strategy
    2. Service mapping
    3. Service designs
    4. Service operations
    5. Service quality
    6. Service mapping
    Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
    1. Mampu mengidentifikasi masalah kompleks pada sistem manajamen jasa
    2. Mampu melakukan perancangan sistem manajemen jasa
    3. Mampu melakukan evaluasi dan perbaikan sistem manajemen jasa
    4. Mampu menjelaskan perkembangan terbaru dalam penelitian sistem manajemen jasa
      Metode PembelajaranProses belajar dalam kelas Penugasan terstruktur Kegiatan mandiri
      Modalitas PembelajaranVisual, auditorial, kinestetik Sinkronous, asinkronous
      Jenis NilaiABCDE
      Metode PenilaianUTS; UAS; Tugas; Presentasi
      Catatan Tambahan