Kode Mata Kuliah | FA5003 / 3 SKS |
---|
Penyelenggara | 207 - Pharmacy / SF |
---|
Kategori | Lecture |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Studi Mandiri 2 | Independent Study 2 |
---|
Bahan Kajian | - Keilmuan yang mendukung tugas akhir atau proyek penelitian sebagai lanjutan dari Studi mandiri I
- Kajian literatur yang berhubungan dengan topik riset yang dipilih yang merupakan kelanjutan dari studi mandiri I
- Perkembangan keilmuan dan teknologi terkini
- Strategi membaca dan mensitasi literatur dari berbagai sumber primer dan sekunder
- Metode asesment terhadap capaian studi mandiri
| - Knowledge supporting thesis or research project as a continuation of independent study I
- Literature review related to selected research topic as a continuation of independent study I
- Advances in science and technology
- Strategies for reading and citing literature from various primary and secondary sources
- Assessment methods for independent study achievements
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Mampu mempunyai kemampuan litarasi yang baik
- Mampu menyimpulkan kajian yang ada pada literatur dan menadur dalam sebuah pemahaman keilmuan yang komprehensif
- Mampu menguasai dasar-dasar keilmuan yang terkait dengan penelitian
- Mampu menjawab perbagai pertanyaan dan masalah terkait dengan topik studi yang sedang dikerjakan
| - Able to possess good literacy skills
- Able to synthesize existing literature and translate it into a comprehensive scientific understanding
- Able to master the scientific foundations related to research
- Able to address various questions and issues related to the study topic being worked on
|
---|
Metode Pembelajaran | Belajar mandiri, Diskusi, Studi kasus dan proyek | independent study, discussion, case study, project |
---|
Modalitas Pembelajaran | Visual, auditorial | Visual, Auditorial, Synchronous, Asynchronous |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | UTS, UAS, Tugas Mandiri | mid-exam, final exam, individual assignment |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|