Kode Mata Kuliah | AR8102 / 2 SKS |
---|
Penyelenggara | 352 - Arsitektur / SAPPK |
---|
Kategori | Tugas Akhir / Tesis / Disertasi |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Seminar Kemajuan I | Progress Seminar I |
---|
Bahan Kajian | - BK 1.1 Arsitektur, Seni dan Teknologi: hubungan arsitektur dan lingkungan binaan dengan seni dan iptek dalam pengembangan teori dan metodologi penelitian
| - BK 1.1 Architecture, Art, and Technology: The relationship between architecture and the built environment with art and science and technology in the development of theory and research methodology.
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Mahasiswa mampu mengartikulasikan kemajuan penelitiannya dalam sebuah dokumen laporan kemajuan yang ditulis sesuai dengan kaidah penulisan ilmiah.
- Mahasiswa mampu mengartikulasikan kualifikasi akademiknya dalam bentuk kejelasan organisasi seminar, komunikasi gagasan dan artikulasi kebahasaan, penguasaan materi, dan tanggapan pada setiap pertanyaan dalam sebuah presentasi sidang evaluasi.
| - Students are able to articulate the progress of their research in a progress report document written in accordance with scientific writing standards.
- Students are able to articulate their academic qualifications through clear organization of seminars, communication of ideas, linguistic articulation, mastery of the material, and responses to all questions in an evaluation session presentation.
|
---|
Metode Pembelajaran | Presentasi lisan, tulisan dan gambar. | Oral, written, and graphical presentations. |
---|
Modalitas Pembelajaran | Sinkronous di ruang sidang dan asinkronous menggunakan media daring ketika melibatkan penguji di luar daerah / negri | Synchronous in the meeting room and asynchronous using online media when involving examiners from outside the region/country. |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | Dokumen Laporan Kemajuan 1
Presentasi Oral Laporan Kemajuan 1 | Progress Report Document 1
Oral Presentation of Progress Report 1 |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|