Kode Mata Kuliah | PK6005 / 3 SKS |
---|
Penyelenggara | 288 - Perencanaan Kepariwisataan / SAPPK |
---|
Kategori | Kuliah |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Teknologi Digital dalam Kepariwisataan | Digital Technology in Tourism |
---|
Bahan Kajian | - Memahami teknologi informasi sebagai sistem yang dapat dimanfaatkan untuk menilai kinerja, kontrol dan manajemen sistem transportasi, sistem perkotaan, dan kebijakan transportasi dan masalah sosial.
- Wawasan tentang konsep Teknologi Informasi dalam Kepariwisataan;
- Data-data yang berbasis digital dan dipraktekkan dalam kasus studi tentang perencanaan kepariwisataan.
| - Understand information technology as a system that can be utilized to assess the performance, control and management of transportation systems, urban systems, and transportation policies and social issues.
- Insight into the concept of Information Technology in Tourism;
- The data is digital-based and put into practice in case studies on tourism planning.
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Pada akhir semester, mahasiswa mampu: Memahami teknologi informasi sebagai sistem yang dapat dimanfaatkan untuk menilai kinerja, kontrol dan manajemen sistem transportasi, sistem perkotaan, dan kebijakan transportasi dan masalah sosial.
- Mahasiswa mempunyai wawasan tentang konsep Teknologi Informasi dalam Kepariwisataan;
- Dapat melakukan dan menggunakan data-data yang berbasis digital dan dipraktekkan dalam kasus studi tentang perencanaan kepariwisataan.
| - At the end of the semester, students will be able to: Understand information technology as a system that can be used to assess the performance, control and management of transportation systems, urban systems, and transportation policies and social issues.
- Students have insight into the concept of Information Technology in Tourism;
- Can carry out and use digital-based data and put into practice in case studies regarding tourism planning.
|
---|
Metode Pembelajaran | Lecture, Presentation, Field Survey | Lectures, Presentations, Field Surveys |
---|
Modalitas Pembelajaran | Memaksimalkan kesempatan diskusi dan dialog intelektual yang hidup serta partisipasi aktif mahasiswa di kelas.] | Maximize opportunities for lively intellectual discussion and dialogue as well as active student participation in class.] |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | UTS = 20% UAS = 40% Tugas = 40% | UTS = 20% UAS = 40% Assignments = 40% |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|