Kode Mata KuliahMB8013 / 4 SKS
Penyelenggara390 - Sains Manajemen / SBM
KategoriKuliah
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahPemasaran Berbasis PerilakuBehavioral Marketing
Bahan Kajian
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. Menunjukkan pemahaman teori lanjutan di bidang sains
  2. Menunjukkan pemahaman filosofis tentang metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan kontemporer di bidang sains dalam manajemen
  3. Menunjukkan pemikiran konseptual untuk mensintesis dan evaluasi teori di bidang sains dalam manajemen
  4. Kemampuan untuk memahami dan memetakan perkembangan sains mutakhir dalam manajemen
  5. Kemampuan untuk mengembangkan kebaruan penelitian dan kontribusi untuk bidang ilmu dalam manajemen
  6. Kemampuan untuk menentukan metode penelitian inovatif untuk menyelesaikan tujuan penelitian
  1. Demonstrate an understanding of advanced theories in science.
  2. Demonstrate a philosophical understanding of quantitative, qualitative, and contemporary research methods in the field of management science.
  3. Demonstrate conceptual thinking to synthesize and evaluate theories in the field of management science.
  4. Ability to understand and map the latest developments in management science.
  5. Ability to develop research novelty and contribute to the body of knowledge in management science.
  6. Ability to determine innovative research methods to achieve research objectives.
Metode PembelajaranLuringOffline
Modalitas PembelajaranLuring/Daring, Sinkron, Mandiri/KelompokOffline/Online, Synchronous, Independent/Group
Jenis NilaiABCDE
Metode PenilaianTugas, partisipasi, UTS, UASAssignment, Participation, Mid Test, Final Tes
Catatan Tambahan