Kode Mata Kuliah | SA3206 / 2 SKS |
---|
Penyelenggara | 158 - Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air / FTSL |
---|
Kategori | Kuliah |
---|
| Bahasa Indonesia | English |
---|
Nama Mata Kuliah | Kuliah Kerja Sumber Daya Air | Working Course on Water Resources |
---|
Bahan Kajian | - R6 Ekonomi Teknik
- R8 Desain
- U1 Komunikasi
- U2 Berpikir kritis, Penyelesaian Masalah, Pengambilan Keputusan
- U4 Kerjasama Tim dan Kepemimpinan
- U5 Pembelajaran Sepanjang Hayat
- U6 Sikap Profesional dan Tanggung Jawab Etik
- U7 Kewarganegaraan, Kebijakan Publik
| - R6 Engineering Economics
- R8 Design
- U1 Communication
- U2 Critical Thinking, Problem Solving, Decision Making
- U4 Teamwork and Leadership
- U5 Lifelong Learning
- U6 Professional Attitude and Ethical Responsibility
- U7 Citizenship, Public Policy
|
---|
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Menguasai penggunaan bahasa dan tata bahasa yang baik.
- Menguasai etika dan standar profesional serta memperlakukan orang lain dengan hormat dan tidak diskriminatif.
- Menguasai komunikasi untuk berinteraksi secara produktif dengan rekan kerja.
- Mengelola kenyataan, formulasi, teori, dan lain sebagainya dalam suatu pemahaman yang komprehensif.
| - Mastering the use of language and good grammar.
- Mastering professional ethics and standards and treating others with respect and non-discrimination.
- Master communication to interact productively with coworkers.
- Managing reality, formulation, theory, and so on in a comprehensive understanding.
|
---|
Metode Pembelajaran | Diskusi Kelompok, Simulasi dan Bermain Peran, Studi Kasus, Pembelajaran Kolaboratif, Pembelajaran Berbasis Masalah. | Group Discussion, Simulation and Role Playing, Case Studies, Collaborative Learning, Problem Based Learning. |
---|
Modalitas Pembelajaran | Bauran, Sinkron dan Asinkron, Kelompok. | Mixed, Synchronous and Asynchronous, Groups. |
---|
Jenis Nilai | ABCDE |
---|
Metode Penilaian | Tugas besar 50%
UTS 20%
UAS 30% | Major assignment 50%
Mid-term exam 20%
Final exam 30% |
---|
Catatan Tambahan | | |
---|