Kode Mata KuliahMB4020 / 3 SKS
Penyelenggara190 - Manajemen / SBM
KategoriKuliah
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahPerilaku PembelanjaShopper Behavior
Bahan Kajian
  1. Perilaku Pembelanja
  2. Riset Pasar
  3. Strategi Pemasaran berbasis Perilaku Pembelanja
  4. Neuromarketing
  1. Shopper Behavior
  2. Market Research
  3. Shopper Behavior-based Marketing Strategy
  4. Neuromarketing
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. mampu menunjukkan pemahaman tentang teori dan riset yang ada mengenai perilaku pembelanja
  2. mampu menganalisis apa yang dilakukan pembelanja dalam situasi nyata berdasarkan atas kerangka perilaku pembelanja dan menghubungkannya dengan konteks multikultur dalam bisnis
  1. understand the available theories and research concerning behavior of shopper
  2. able to analyze what shoppers do in real situation based on shopper behavior framework and relate it with the multicultural contexts in business
Metode PembelajaranDiskusi Kelompok, Studi Kasus, dan Pembelajaran Berbasis Pemecahan MasalahGroup discussion, Case study and Problem-solving based learning
Modalitas PembelajaranPembelajaran Luring dan KelompokOffline and Groupwork Learning
Jenis NilaiABCDE
Metode Penilaian● Student will fail (grade F) when cheating in class or doing plagiarism. ● We will downgrade students mark if the attendance rate is <80%● Student will fail (grade F) when cheating in class or doing plagiarism. ● We will downgrade students mark if the attendance rate is <80%
Catatan Tambahan