| Kode Mata Kuliah | MB3103 / 4 SKS |
|---|
| Penyelenggara | 190 - Manajemen / SBM |
|---|
| Kategori | Kuliah |
|---|
| Bahasa Indonesia | English |
|---|
| Nama Mata Kuliah | Pengambilan Keputusan dan Negosiasi 2 | Decision Making and Negotiation 2 |
|---|
| Bahan Kajian | - Introduction to Decision Making in Business: The role of Industry 4.0
- Heuristics: that make us smart
- Identifikasi Masalah
- Generating Creative and Innovative Alternatives (GCIA)
- Analyze alternative and select the most feasible
- Analyze alternative and select the most feasible
- Decision Making and Data visualization
- Problem-based Learning Project: Ecosystem Based Learning
| - Introduction to Decision Making in Business: The role of Industry 4.0
- Heuristics: that make us smart
- (Problem Identification)
- Generating Creative and Innovative Alternatives (GCIA)
- Analyze alternative and select the most feasible
- Analyze alternative and select the most feasible
- Decision Making and Data visualization
- Problem-based Learning Project: Ecosystem Based Learning
|
|---|
| Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) | - Memahami jenis pengambilan keputusan yang dilakukan secara individual dan kelompok
- Memahami bias dan konsep bounded rational dalam proses pengambilan keputusan
- Memahami proses pengambilan keputusan
- Mampu mengidentifikasi masalah di konteks bisnis dan manajemen dengan menggunakan pendekatan yang dipelajari
- Mampu untuk mengembangkan alternatif yang kreatif dan inovatif menggunakan pendekatan yang dipelajari
|
|
|---|
| Metode Pembelajaran | Kuliah, diskusi, kerja mandiri, projek | |
|---|
| Modalitas Pembelajaran | Pembelajaran aktif, diskusi, penugasan mandiri, penugasan kelompok | |
|---|
| Jenis Nilai | ABCDE |
|---|
| Metode Penilaian | Komponen penilaian terdiri dari:
Ujian, Tugas, Partisipasi mahasiswa, Project | |
|---|
| Catatan Tambahan | | |
|---|