Kode Mata KuliahKO6082 / 2 SKS
Penyelenggara217 - Keolahragaan / SF
KategoriKuliah
Bahasa IndonesiaEnglish
Nama Mata KuliahBisnis dan Pemasaran OlahragaSports Business and Marketing
Bahan Kajian
  1. Pendalaman Analisa SWOT
  2. Pengembangan strategi pemasaran.
  3. Analisa kebiasaan gaya hidup sehat
  4. Pengkajian UU Keolahragaan
  1. Deepening SWOT Analysis
  2. Marketing strategy development.
  3. Analyze healthy lifestyle habits
  4. Review of Sports Law
Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
  1. Mampu melakukan analisis terhadap faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi strategi pemasaran olahraga
  2. Mampu menganalisa isu-isu serta tantangan yang muncul dalam implementasi strategi pemasaran olahraga
  3. Mampu menyusun strategi pemilihan pasar yang efektif berdasarkan analisis yang mendalam
  1. Able to carry out analysis of internal and external factors that influence sports marketing strategies
  2. Able to analyze issues and challenges that arise in implementing sports marketing strategies
  3. Able to develop effective market selection strategies based on in-depth analysis
Metode PembelajaranCeramah, Diskusi, Persentasi, Tanya JawabLectures, discussions, and presentations
Modalitas PembelajaranVisual, auditorial, sinkronous, asinkronousVisual, auditory, synchronous, asynchronous
Jenis NilaiABCDE
Metode PenilaianPresentasi, Diskusi, UTS, UASPresentation, Mid Test and Final Exam
Catatan Tambahan